Minggu, 22 Januari 2023

Dansektor 3 : Mari Jaga Lingkungan dan Jaga Kebersihan, Jangan Buang Sampah Sembarangan.

Dansektor 3 : Mari Jaga Lingkungan dan Jaga Kebersihan, Jangan Buang Sampah Sembarangan.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Selain melaksanakan kegiatan pembersihan di Anak Sungai Citarum, Sektor 3 di Sub Sektor 4 Cikawao juga melaksanakan kegiatan kerja bakti.


Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya,S.Ip,M.A.P., mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan bersama warga Kampung Cimalencer, Desa  Tanjungwangi Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung pada hari Minggu 22 Januari 2023 


Kegiatan kerja bakti ini kami laksanakan bersama warga masyarakat untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong dan tentunya sejalan dengan program Citarum Harum yang pentahelik.

Perubahan yang sudah terjadi di Citarum oleh Satgas Citarum harus di barengi dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan menjaga lingkungannya agar selalu bersih dan tidak buang sampah sembarangan.


Satu wilayah jika di jaga dan di bersihkan bersama akan terlihat bersih, rapih dan indah. Tentunya juga sangat erat kaitannya juga dengan kesehatan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut.


Jangan sampai ada lagi sampah berceceran dan tumpukan sampah di punggir jalan, selain tidak enak dilihat juga bisa mengganggu kesehatan.


#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 3

@Pendam III Siliwangi

@Pusterad

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved