Minggu, 15 Januari 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Berbagi Bahagia Dengan Anak Yatim Polisi Ajak Berwisata Ke Lembang Park Zoo

Kabid Humas Polda Jabar : Berbagi Bahagia Dengan Anak Yatim Polisi Ajak Berwisata Ke Lembang Park Zoo


MAJALAHCEO.COM,LEMBANG,-||Dalam rangka implementasi Polri yang presisi sejumlah anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Udunan Kita Ciwidey mengikuti kegiatan liburan bersama jajaran Polsek Lembang di Lembang Park Zoo. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kapolsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar Kompol Hadi Mulyana menerangkan, kegiatan tersebut adalah salah satu program dari Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar  untuk membahagiakan anak-anak yatim. 


"Ini bagian dari program kita untuk membahagiakan sesama manusia, seperti kali ini kita ajak anak-anak yatim dari Ciwidey untuk piknik di Lembang. Alhamdulilah mereka terlihat bahagia," kata Hadi, Minggu (15/1/2023).


Dengan adanya kegiatan tersebut Hadi berharap semua anggota Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar dapat menduplikasinya untuk diterapkan di wilayah binaan.


"Saya berharap anggota Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar  khususnya Bhabinkamtibmas yang melakukan pembinaan di wilayah dapat memberikan perhatian terhadap anak yatim yang ada di wilayah binaannya. Setiap anggota harus memperhatikan anak yatim di sekitarnya," jelasnya.


Dalam kegiatan tersebut, terang Hadi, pihaknya bekerja sama dengan Lembang Park Zoo. Ia pun mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terbangun.


"Terima kasih kepada Lembang Park Zoo yang telah memfasilitasi anak anak yatim dari yayasan Rumah Udunan Kita," tandasnya.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved