Senin, 16 Januari 2023

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI GOTONG ROYONG RENOVASI MADRASAH BERSAMA WARGA

KABID HUMAS POLDA JABAR  : POLISI  GOTONG ROYONG RENOVASI MADRASAH BERSAMA WARGA


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-||Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Aipda Supriono bersama-sama dengan warga masyarakat Desa Cibadak melaksanakan kegiatan Gotong royong renovasi Madrasah Nurusshibyan Desa Cibadak, Minggu (15/01/2023).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  gotong royong bersama yang dilakukan Polisi dengan warga masyarakat tersebut merupakan wujud kepedulian dan sinergitas guna menjalin kedekatan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono,SIK,MSi mengatakan“Gotong royong merupakan salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi yang baik antar sesama warga, sehingga senantias tercipta situasi kamtibmas yang baik” Terang Kapolres.


Kapolres  juga menerangkan bahwa disela-sela kegiatan gotong royong berlangsung personelnya juga turut memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved