Rabu, 11 Januari 2023

Kapolda Jabar Pimpin Acara Peresmian Gedung Utama Polresta Bandung

Kapolda Jabar Pimpin Acara Peresmian Gedung Utama Polresta Bandung




CEO GROUP

Majalah CEO.Com, KAB.BANDUNG,-||Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., bersama dengan para PJU Polda Jabar, Bupati Kabupaten Bandung didampingi oleh Kapolresta Bandung dan Forkopimda Kabupaten Bandung turut menghadiri peresmian gedung utama yang baru selesai dibangun di Mako Polresta Bandung tepatnya di Jl.Bhayangkara No.1 Bandung  , Rabu (11/1/2022).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar dengan memberikan sambutan yang disampaikan untuk mengucapkan Terimakasih kepada  Bupati Bandung dan unsur Terkait lainnya yang telah membantu  renovasi dan membangun Gedung Utama Polresta Bandung dan hal baik lainnya.                        


"Dengan sudah berdirinya gedung kantor Polresta Bandung yang baru ini di harapkan akan semakin baik dalam melayani masyarakat." ujar Kapolda Jabar  


Tidak hanya itu Kapolda Jabar juga menekankan kepada anggota Polri agar semakin semangat lagi dalam hal memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat, serta masyarakat pun tidak perlu takut ataupun enggan untuk ke kantor polisi karena gedung dan kantor Polisi ini adalah milik masyarakat.


"Selanjutnya apabila masyarakat ingin mengadakan kegiatan di kantor Polresta Bandung, seperti pengajian bersama, ataupun pertemuan  bisa di gunakan dengan terlebih dahulu koordinasi dengan pihak Polresta Bandung." ucap Kapolda Jabar


# yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved