Jumat, 13 Januari 2023

Komandan Lanud Husein Sastranegara Menghadiri Perayaan Natal Umat Kristiani TNI AU Bakorda Bandung

Komandan Lanud Husein Sastranegara  Menghadiri Perayaan Natal   Umat Kristiani TNI AU Bakorda Bandung


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-||Perayaan Natal adalah salah satu bentuk pengakuan iman umat kristiani kepada allah yang telah mengaruniakan anak-nya yang tunggal tuhan yesus kristus sebagai juru selamat manusia, raja damai dan pembawa terang bagi umat manusia. 


Hal ini disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara    Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., saat ‘ membuka acara perayaan Natal bersama  umat Kristiani TNI Angkatan Udara wilayah  Bakorda Bandung, bertempat di Gereja  Oikemene Eben Haezer Lanud Husein Sastranegara, Jumat(13/1/2023).

“Disisi lain, perayaan Natal juga merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan bagi sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki, agar kita saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian antar umat beragama”, Ujar Danlanud.


Lebih lanjut Dalanud mengatakn , momentum perayaan Natal bersama ini bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, namun benar-benar sebagai pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus sang putra Natal, penebus dosa umat manusia. Sehingga natal akan membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, bagi jemaat umat Kristiani dan masyarakat sekitarnya.  Hal ini sejalan dengan tema peringatan natal tahun ini yaitu “Natal Mengarahkan Pada Jalan Yang Benar” , ungkap Danlanud.

Doa perayaan Natal bersama  dipimpin oleh Romo Yoseph Maria Marcelinus Bintoro, S. Fil., M.Sc., Pr.

Hadir dalam acara perayaan Natal TNI AU Bakorda Bandung Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol., Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara R. Indra Crisna, Dansapom Lanud Husein Satranegara Mayor Pom Agust L. Saud, M.I.P,S.H.,M.H., Kasi Bintal Mayor Sus Andrew Batara,   serta  keluarga besar umat Kristiani TNI AU sewilayah Bandung.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved