Rabu, 18 Januari 2023

Patroli dan Sambang Kapolsek Puring Polres Kebumen Dengan Guru dan murid SDN 1 Puring Yang Sedang Melaksanakan Kegiatan Lapangan.

Patroli dan Sambang Kapolsek Puring Polres Kebumen Dengan Guru dan murid SDN 1 Puring Yang Sedang Melaksanakan Kegiatan Lapangan.


MAJALAHCEO.COM,KEBUMEN
,-|| Untuk lebih mendekatkan Polri ke masyarakat, Kapolsek Puring Polres Kebumeng IPTU SUWARTO melaksanakan patroli dan sambang ke warganya.



Sambang dan patroli tersebut menurut Kapolsek di laksanakan di wilayah hukum Polsek Puring tepatnya kepada guru dan murid SD N 1 Puring yang sedang melaksanakan kegiatan lapangan,(18/01/2023).




Kegiatan kami laksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi Polri  senantiasa hadir di tengah warganya untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Agar kegiatan warga bisa berjalan lancar.



Kapolsek menjelaskan bahwa melalui kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana komunikasi antara Polri dengan masyarakatnya. Sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di masyarakat untuk kemudian di carikan solusinya bersama sama.




#Yatiman CEO Group

@Polsek Puring

@Humas Polres Kebumen

@Bidhumas Polda Jateng

@Sambang & Patroli Polsek Puring

@Polri PRESISI, POLRI MELAYANI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved