Sabtu, 14 Januari 2023

POLDA JABAR LAKSANAKAN PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PANITIA DAN PESERTA TES SIP ANGKATAN 52 T.A 2023

POLDA JABAR LAKSANAKAN PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PANITIA DAN PESERTA TES SIP ANGKATAN 52 T.A 2023


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Bertempat di Aula Moeryono Polda Jabar telak dilaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Tes SIP angkatan ke 52 T.A 2023 secara Virtual dengan Mabes Polri. Sabtu (15/01/2023).


Bapak Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi memimpin acara Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi SIP angkatan ke 52 T.A 2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Virtual dengan Mabes Polri. Acara ini dilaksanakan agar Panitia dan Peserta Seleksi melaksanakan dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab tanpa bantuan dari pihak manapun, sehingga peserta yang terpilih adalah hasil terbaik dari kesatuan masing-masing. 


Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi berpesan kepada seluruh peserta SIP agar mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi SIP tahun 2023 ini.


“Persiapkan diri rekan-rekan yang akan mengikuti SIP, dengan belajar dan berusaha sungguh-sungguh,” tambah Wakapolda Jabar.


#Yatiman,sumber : Bidhumas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved