Selasa, 10 Januari 2023

Sidak Pabrik di Wilayah Sektor 4 Dansektor 4 Bersama Anggota, Pabrik di Wilayah Sektor 4 Membaik

Sidak Pabrik di Wilayah Sektor 4 Dansektor 4 Bersama Anggota, Pabrik di Wilayah Sektor 4 Membaik


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-||Satgas Citarum Sektor 4 melaksanakan monitoring ke pabrik PT .Bintang Cipta Perkasa Jl.Leuwidulang No.224 Majalaya- Kab.Bandung.



Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Dansektor 4 Kol.Inf.MULYONO,HS.,bersama Bamin, Dansub dan anggota Satgas Citarum Sektor 4.




Dansektor 4 mengatakan kunjungan Satgas Citarum Sektor 4 dilaksanakan dalam rangka memastikan dukungan kalangan industri terhadap program Citarum Harum untuk tidak buang sampah dan limbahnya sembarangan apalagi ke aliran sungai. 



Selain menghimbau dan mengingatkan kalangan infustri Dansektor meminta anggota Satgas untuk menjaga hubungan dan koordinasi yang baik dengan kalangan industri agar terjalin kerjasama yang baik dalam pelaksanaan program dilapangan.




Dansektor menyampaikan bahwa tugas Satgas adalah pengawasan, untuk saat ini pabrik di wilayah Sektor 4 sudah mulai membaik.



Sebentulnya kegiatan ini merupakan bagian dari rencana aksi yang sudah sering dilakukan yaitu untuk mengecek tempat penampungan bekas sampah B3 di pabrik kemudiann pengolahan Ipal pabrik juga harus memenuhi syarat.



Pelaksanaan tugas kami dilapangan khususnya terhadap kalangan industri mulai dari sosialisasi edukasi yang telah dilakukan dalam penanganan pembenahan serta percepatan di DAS Citarum dan sedikit demi sedikit telah membawa perubahan untuk membenahi limbah dan sampahnya.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved