Sabtu, 21 Januari 2023

Siswa Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Grand Final AMSO 2022.

Siswa Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Grand Final AMSO 2022.


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-||Siswa Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara mengkuti babak  grand final Matematics and Sience Olympiad( AMSO) 2022, secara daring yang digelar serentak  hari ini, Sabtu (21/1/2023).


AMSO yang dilaksanakan setiap tahun, bertujuan untuk meningkatkan mutu dan pendidikan di sekolah Angkasa. Sekaligus  menumbuhkembangkan kemampuan dalam berpikir kritis dan logis untuk menguatkan kualitas unggulan para siswa.



Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara pada AMSO 2022  yang mengikuti babak grand  final   sebanyak  5 siswa yang terdiri dari tingkat  SMK  2 siswa dan tingkat SMP 3 siswa.




Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny Desi Putu Setia D,  mengungkapkan sangat bangga kepada siswa-siswi yang sudah menunjukan kemampuannya di ajang AMSO 2022 sehingga bisa melangkah ke babak grand final.



Ny Desy berharap siswa-sisiwi yang mengikuti grand final hari ini  mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga dapat mengangkat nama baik sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara, ungkapnya.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved