Senin, 27 Februari 2023

Anggota Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Situ Cisanti dan 7 Mata Air dari Sampah Plastik dan Rumput Kering Hingga Rumput Liar

Anggota Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Situ Cisanti dan 7 Mata Air dari Sampah Plastik dan Rumput Kering Hingga Rumput Liar


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Satgas Citarum Sektor 1 rutin melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan rumput yang ada di Situ Cisanti,(27/02/2023).


Hal tersebut dilaksanakan sesuai perintah Dansektor 1 Kol.Inf Tornado,S,Sos,M.M.,kepada seluruh anggotanya dalam rangka pemeliharaan di wilayah Sektor 1.

Salah satunya yaitu kawasan Situ Cisanti yang menjadi kawasan wisata agar kebersihann dan kelestariannya terus terjaga. Situ Cisanti banyak di kunjungi wisatawan dari daerah tersebut maupun dari luar daerah.

Pembenahan yang sudah dilakukan selama ini harus terus di jaga dan di pelihara melalui kegiatan pembersihan sampah karena sampah yang ada di Situ Cisanti ada yang akibat manusia maupun yang faktor alam seperti sampah plastik sisa pengunjung hingga sampah daun kering dan rumput liar yang ada di Situ Cisanti.


Hari ini Senin 27 Februari 2023 Satgas Citarum Harum Sektor 1 telah melaksanakan pembersihan diSitu Cisanti dan 7mata air yang ada di situ Cisanti.

Kegiatan yang di bersihkan antara lain Sampah,rumput yang menjalar di permukaan air dan ranting pohon yang berjatuhan ke area situ cisanti dan sampah dari beberapa pengunjung yang kurang sadar akan kebersihan,(Ytmn)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved