Rabu, 01 Februari 2023

Apel Gabungan Polsek dan Koramil Cimalaka Wujud Sinergitas TNI-Polri

Apel Gabungan Polsek dan Koramil Cimalaka Wujud Sinergitas TNI-Polri


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Perkuat sinergitas TNI/Polri, Polsek Cimalaka Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Apel bersama Koramil 1002 Cimalaka, yang bertempat di Halaman Mako Polsek Cimalaka. Rabu (01/02/2023).


Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cimalaka Kompol Nanang Supiryanto bersama Danramil 1002 Cimalaka Kapt. Inf. Lesly Darmawan yang dihadiri oleh personil gabungan dari Polsek Cimalaka dan Koramil 1002 Cimalaka.


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Cimalaka Kompol Nanang Supiryanto menerangkan kegiatan Apel bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI/Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.



“Apel besama ini kita laksanakan dengan tujuan untuk memperkuat sinergitas TNI/Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Cimalaka.” Kata Nanang saat menyampaikan amanatnya.


“Menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024, TNI/Polri harus menjaga kekompakan serta berkomitmen menjaga netralitas agar terciptanya pemilu yang jujur, adil dan damai.” Lanjutnya.


“TNI/Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita harus selalu bersinergi agar masyarakat kita selalu merasa aman dan nyaman.” Pungkasnya.


Sementara itu Danramil 1002 Cimalaka Kapt. Inf. Lesly Darmawan berpesan kepada personil Polsek Cimalaka dan Koramil 1002 Cimalaka agar terus menjaga kekompakan dan bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas.


“Kedepan kita dihadapkan dengan tugas yang cukup berat, seperti menghadapi pemilu 2024, penanggulangan stunting dan pemeliharaan Kamtibmas, untuk itu peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak harus dapat hadir ditengah tengah masyarakat dan mengetahui setiap perkembangan yang ada dimasyarakat.” Ujar Lesly.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved