Selasa, 28 Februari 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Pembuatan Lubang Biopori di Kp Pasir Pogor RT 03/RW 07.Desa Padaulun Kec Majalaya.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Pembuatan Lubang Biopori  di Kp Pasir Pogor RT 03/RW 07.Desa Padaulun Kec Majalaya.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Kegiatan Satgas Citarum Sektor 4 di Citarum tidak hanya pembersihan sampah, patroli limbah, komsos, hingga pembersihan rumput di bantaran sungai,(28/02/2023).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS, mengatakan " salah satu kegiatan yang saat ini terus dilakukan yaitu membuat lubang biopori.  Lubang biopori penting karena banyak manfaatnya bagi masyarakat dan juga bagi lingkungan.




Lubang biopori bisa menjadi fubgsi resapan di mana saat ini sudah terjadi alih fungsi lahan yang berlebihan. Kemudian lubang biopori juga bisa mengurangi banjir jika curah hujan tinggi.



Selain itu lubang biopori juga bisa menggemburkan dan menyuburkan tanah. Untuk itu saat ini di wilayah Sektor 4 sedang di gencarkan dilapangan.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun melaksanakan pembuatan Lubang Biopori Bertempat Di Kp Pasir Pogor RT 03/RW 07.Desa Padaulun Kec Majalaya, Kabupaten Bandung,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved