Kamis, 02 Februari 2023

Satgas Citarum Sektor 3 Bersama Masyarakat, Unsur Pemdes, LSM, Linmas dan Adik - adik Pramuka Tanam 3000 Bibit Pohon Keras.

Satgas Citarum Sektor 3 Bersama Masyarakat,  Unsur Pemdes, LSM, Linmas dan Adik - adik Pramuka Tanam 3000 Bibit Pohon Keras.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|| Kegiatan pembenahan,penataan dalam percepatan di DAS Citarum di wilayah Satgas Citarum Sektor 3 terus berjalan.




Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P,.M.AP, mengatakan bahwa permasalahan di Citarum harus di sikapi secara bijaksana agar permasalahan yg ada bisa ditangani dengan mengedepankan budaya dan kearifan lokal.




Mulai dari permasalahan sampah, limbah hingga permasalahan bantaran dan yang lainnya termasuk lahan kritis. Untuk mengatasi nya Sektor 3 saat ini sedang menggalakkan penanaman pohon.



Kegiatan penanaman tersebut dilaksanakan diketinggian Pereng Desa Cikawao Kec. Pacet, Kab.Bandung bersama masyarakat,  unsur pemerintah desa, LSM, Linmas dan Adik - adik Pramuka dengan menanam 3000 batang pohon, mulai Kopi, Alpukat, Petai, Nangka dan Pohon Lamik.




Dansektor 3  menjelaskan penanaman dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan progres pencapaian sasaran tanam, dan saat ini merupakan tahap yang ke 3.


#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 3

@ Pendam III Siliwangi

@TNI Benahi Citarum

@Pusterad

@Dispenad



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved