Rabu, 15 Maret 2023

Ketua Umum NPI, DR.H. Tubagus Bahrudin, SE,MM. Menjawab Ketahanan Pangan Menjelang Bulan Ramadhan

Ketua Umum NPI, DR.H. Tubagus Bahrudin, SE,MM. Menjawab Ketahanan Pangan Menjelang Bulan Ramadhan


 

Majalah CEO - Nusantara Pengusaha Indonesia (NPI) merupakan wadah berkumpulnya pengusaha dari berbagai bidang,  Sang pendiri yakni sosok yang tak asing lagi di dunia bisnis tanah air dialah DR.H. Tubagus Bahrudin, SE,MM.



Nusantara Pengusaha Indonesia (NPI),  merupakan wadah silaturahmi para pengusaha di Indonesia dengan visi misi yang antara lain Mempersatukan Pengusaha Indonesia, Wadah bertukar pikiran sesama pengusaha, sarana saling support antara pengusaha muda dengan pengusaha senior dalam mengatasi permasalahan-permasalahan perusahaan.





Dalam rangka Menghadapi bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H  Menjaga Ketahanan Pangan Masyarakat Indonesia, maka Ketua Umum NPI, DR.H. Tubagus Bahrudin, SE,MM. Kepada awak media mengatakan, kami dari Pengurus Besar Nusantara Pengusaha Indonesia dari dulu sampai sekarang untuk persiapan  Ramadhan menjelang datangnya Bulan Puasa kita artinya menyiapkan Stok stok. Bagaimana untuk masalah ketahanan pangan di Nusantara Pengusaha Indonesia (NPI) ini. Kita memang di pasar pasar tradisional secepatnya supaya jangan sampai pas Bulan Puasa kekurangan Stok, jelasnya di Jakarta timur, Rabu, 15 Maret 2023


DR.H. Tubagus Bahrudin, SE,MM. menambahkan, " Contoh di Bulan Puasa ini Kelapa, karena otomatis di Bulan Puasa ini Kelapa Muda atau Kelapa Santan sangat luar biasa.Terus urusan masalah lain- lainnya seperti, beras, memang kalau dari dulu sampai sekarang kita. Sudah ada di pasar tradisional sejak tahun 1994. Bagaimana menyiapkan jangan sampai Pedagang kita Anggota. NPI kekurangan pasokan, " ujarnya.





Menurutnya, " Kita kebanyakan pedagang lokal. Dipasar kecil tradisional  yang jumlahnya khusus di Jabodetabek saja Ribuan pedagang. Itulah  yang. Diutamakan, biasa kalau ada yang kekurangan pasokan kita bisa minta sedikit- sedikit sesama pedagang jangan sampai kekurangan pasokan, " tambahnya.



" Harapan. Kedepannya adalah Kalau Petani dan Pedagang Bersatu. Insha Allah tidak akan kekurangan. Insha Allah akan berjalan baik, apalagi Pemerintah kita  cepat tanggap menangani masalah. Kalau kita adalah independen swasta, " jelasnya.



Tentang Nusantara Pengusaha Indonesia.


Pengusaha yang tergabung di NPI berasal dari berbagai sektor mulai dari pertanian, media, kontraktor, jasa, perdagangan dan lainnya. 


Lahirnya NPI ini akan membantu Pemerintah dalam menciptakan lapangan-lapangan pekerjaan bagi anak-anak bangsa. Karena dengan bersatunya para pengusaha dan saling membantu bertukar pikiran dalam mengembangkan usahanya, maka akan terciptanya banyak sekali lapangan pekerjaan yang baru.(red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved