Kamis, 30 Maret 2023

Cegah Aksi Premanisme Dibulan Ramadan, Polres Blora Intensif Gelar Patroli Malam

Cegah Aksi Premanisme Dibulan Ramadan, Polres Blora Intensif Gelar Patroli Malam


MAJALAHCEO.COM, BLORA----Antisipasi kejahatan jalanan dan aksi premanisme dimalam bulan Ramadan, Tim Patroli Bermotor Bersenjata Polres Blora intensif melaksanakan patroli ke pusat keramaian masyarakat dan obyek vital.


Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan.


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Samapta AKP Kusnio,SE membeberkan bahwa pelaksanaan patroli bermotor bersenjata digelar beberapa kali dalam sehari. Jadi bisa saja satu lokasi diduduki oleh polisi dua bahkan tiga kali dalam 24 jam.


"Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Harapannya tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah," ungkap Kasat Samapta, Kamis, (30/03/2023).


Tidak hanya sekedar patroli, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat dan berpesan untuk selalu hati hati dan waspada karena kejahatan bisa saja mengintai setiap saat. 


"Kepada warga masyarakat kami imbau agar selalu hati hati dan waspada. Jika ditemukan sesuatu yang mencurigakan, silahkan laporkan kepada petugas kepolisian terdekat," tandas Kasat Samapta.



(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved