Senin, 13 Maret 2023

Dankopasgat Pimpin Acara Gladi Persiapan Kunjungan Menteri Pertahanan RI Letnan Jendral TNI (Purn)Prabowo Subianto

Dankopasgat Pimpin Acara Gladi Persiapan Kunjungan Menteri Pertahanan RI Letnan  Jendral TNI  (Purn)Prabowo Subianto


MAJALAHCEO.COM KAB.BANDUNG,- Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) hari ini melaksanaksn kegiatan Gladi persiapan rencana kunjungan Mentri Pertahanan Letnan Jendral  TNI (Purn)Prabowo Subianto di Mako Kopasgat.

Kapen Kopasgat Kol. Pas Gunawan,S.Pd., mengatakan "Kopasgat hari ini melaksanakan gladi persiapan upacara dalam rangka kunjungan Mentri Pertahanan RI, Letnan Jendral TNI (Purn) Prabowo Subianto di Mako Kopasgat pada 14 Maret 2023.


Gladi bersih yakni latihan terakhir sebelum suatu acara atau event berlangsung. Lazimnya latihan ini seperti uji coba yang dilakukan sehari sebelum hari berlangsungnya acara kunjungan besok.

Kapen menyampaikan kunjungan Menteri Pertahanan  diMako Kopasgat dalam rangka penyerahan alat Kementrian Pertahanan dan Pembaretan serta Pengangkatan Mentri Pertahanan RI, Letnan Jendral TNI (Purn) Prabowo Subianto sebagai  Warga kehormatan.


Hari ini Dankopasgat Marsekal Muda Wahyu Hidayat Sujatmiko di dampingi Wadan Kopasgat meninjau langsung persiapan upacara dan demontrasi Manuver Udara (SAR Tempur dengan Op 3 U dan Manuver Darat pembebasan sandera. Manuver udara terdiri dari Tim Pengendali Tempur Kopasgat dan Operasi SAR Tempur.


Kegiatan tersebut juga akan di hadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau)  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE, M.P.P, C.S.F.A.,di meriahkan dengan atraksi  Terjun Payung Simulasi Air Landing Pesawat.

Kegiatan gladi di hadiri oleh Dan Kopasgat, Wadan Kopasgat, PJU Kopasgat, Kapen Kopasgat, semua Asisten, Staf Ahli Kabalak dan para Dansat.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved