Rabu, 15 Maret 2023

Kodiklatad Selenggarakan Bimtek Doktrin TNI AD TA.2023

Kodiklatad Selenggarakan Bimtek Doktrin TNI AD TA.2023


MAJALAHCEO.COM, Bandung,-| Guna mendapatkan masukan dari beberapa narasumber, guna memperluas cakrawala pandang serta membangun kesamaan visi, persepsi dan interpretasi para stakeholder pada proses penyusunan doktrin maupun organisasi. Dankodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. membuka kegiatan Bimtek Doktrin TNI AD TA. 2023 di Gedung Moh. Toha Makodiklatad. Rabu (15/3/2023)


Dalam sambutannya Dankodiklatad menyampaikan bahwa terbitnya Doktrin Operasi Militer Matra Darat “Kartika Yudha” merupakan inisiasi dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Doktrin tersebut berisi beberapa perubahan yang terkait dengan pelibatan dan pembabakan dalam penggunaan satuan matra darat.


Selanjutnya, Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan penambahan wawasan bagi para peserta melalui Sharing Knowledge dengan para narasumber yang berkompeten di bidangnya, Ungkap Dankodiklatad.


Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Irjenad, Pangkostrad, Danpusterad, Danpussenif, Danpuspomad, Danjenkopassus, Para Asisten Kasad, Danseskoad, Gubernur Akmil, Dansecapaad Para Dan/Dir/Ka Pus/Cab/Fung AD, Wadan,  Ir, dan Para Direktur Kodiklatad, Bapak Iis Gindarsah, Bapak Evan A. Laksmana, Ph.D.


#Yatiman, sumber:(Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved