Senin, 13 Maret 2023

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polisi Hadiri Peresmian Rumah Tahfidz Qur’an"

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polisi  Hadiri Peresmian Rumah Tahfidz Qur’an"


MAJALAHCEO.COM,GARUT,-|Polisi menghadiri peresmian Rumah Tahfidz Qur'an ( THQ ) Ibadurrahman dan Pengajian umum menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 pada Minggu, (12/03/2023 )


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat mendapat keberkahan Al-Qur'an serta mencintai Al- Qur'an dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari - hari.


Kapolsek Leles Polres Garut Polda Jabar  AKP Agus Kustanto, SH. yang diwakili  Kanit Samapta Ipda Asep Juarna mengatakan “kehadiran dalam kegiatan yang baik ini untuk menghadiri undangan peresmian Rumah Tahfidz Qur'an ( THQ ) Ibadurrahman dan Pengajian umum menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, dan sebagai penghargaan atas undangan dan kegiatan yang dilaksanakan serta sebagai upaya Kepolisian untuk selalu hadir tengah-tengah masyarakat.” Ungkapnya


Kegiatan tersebut bertempat di Kampung Corenda Desa Margaluyu Kecamatan Leles Kabupaten Garut.


Rumah Tahfidz Qur’an dan kegiatan peresmian tersebut di selenggarakan dan dikelola oleh Yayasan Pendidikan Ahlul Qur'an Ibadurrahman (YASPENDAQI) pimpinan Bapak Ropik kelana Ibadurrahman.


Hadir dalam kegiatan tersebut dari dari Muspika, Danramil Leles bersama Babinsa , Kanit Samapta Polsek Leles bersama anggota, Kepala Desa Margaluyu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan dengan jumlah sekitar  200 orang.


Dalam kegiatan peresmian tersebut diisi dengan Tausiayah oleh KH.Isa Ansori dari Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.


"Dari awal sampai akhir semua rangkaian kegiatan alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar, semoga bermanfaat dan membawa berkah buat kita semua.” Pungkasnya.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved