Rabu, 01 Maret 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Dansub 2. Melaksanakan Pembersihan Rumput di Bantaran Sungai Sasak Sisi.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Dansub 2. Melaksanakan Pembersihan Rumput di Bantaran Sungai Sasak Sisi.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Kondisi Citarum kin jauh lebih bersih bukan hanya aliran sungainya dari sampah namun juga bantarannya lebih rapih.


Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS.,mengatakan hal itu sesuai dengan program Citarum Harum dalam pembenahan di DAS Citarum. 


Citarum membentang alirannya mulai dari Hulu nya di Cisanti melintasi kota dan kabupaten di Jawa Barat hingga ke Muara Gembong Bekasi yang pembenahannya terbagi ke dalam masing masing Sektor.

Dengan berbagai permasalahan yang berbeda - beda mulai dari sampah di permukaan tanah nya maupun di aliran sungai Citarum hingga anak sungainya. Bahkan di beberapa Sektor ada juga limbah pabrik, limbah rumah tangga hingfa limbah ternak yang harus di tangani dengan baik,


Hari ini Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun selaku Dansub 2 melaksanakan kegiatan pembersihan rumput di bantaran Sungai Sasak Sisi yang ada di Kampung Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 Dpp Serma Bubun sebagai Dansub 2. Di Kp. Biru RT 01 RW 11 Desa biru  Kec. Majalaya,Kab.Bandung,(Ytmn)**


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved