Rabu, 01 Maret 2023

Sektor-11 Giat Pembukaan Lahan Baru Untuk Ketahanan Pangan.

Sektor-11 Giat Pembukaan Lahan Baru Untuk Ketahanan Pangan.


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Pada hari Rabu 01/03/2023 Sektor-11 Satgas Citarum harum di pimpin Ba Ops Sektor Serka Adi,(01/03/2023).


Giat yang dilaksanakan yaitu pembukaan lahan baru untuk pembuatan demplot palawija dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah pusat untuk memperkuat ketahanan pangan masyarakat, khususnya untuk menstabilkan harga bahan-bahan pokok.

Pembukaan lahan baru tersebut di lakukan di Kec. Haurwangi kab. Cianjur.


Kegiatan ketahanan pangan ini terus dikerjakan oleh Sektor-11 dengan memanfaatkan lahan tidur yang ada di wilayah Sektor-11. Kegiatan tersebut dilaksanakan sambil memperkenalkan pupuk BIOS 44 DC kepada masyarakat mulai dari pembuatannya sampai dengan mengaplikasikan di lahan yang akan di tanami.

Termasuk komunikasi dengan masyarakat yang paling dikedepankan supaya masyarakat lebih dekat dengan satgas papar Ba Ops Sektor-11 Serka Adi.

Mudah-mudahan kedepannya warga masyarakat yang ada di wilayah Satgas Citarum Sektor-11 bisa mengerti dan mengikuti untuk bercocok tanam di lahan tidur dan bisa menghasilkan dan menambah pendapatan lebih,(Ytmn)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved