Jumat, 03 Maret 2023

Sektor 23 Pembibitan Melakukan Penyerahan Dukungan Bibit Ke Sektor 2

Sektor 23 Pembibitan Melakukan Penyerahan Dukungan Bibit Ke Sektor 2

 


MAJALAHCEO.COM,Kab. Bandung,-| Anggota Sektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum melakukan penyerahan dukungan bibit kepada Sektor 6 Satgas Citarum Harum yang berada di Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Jum'at (03/03/23)


Anggota dan masyarakat melakukan pemindahan bibit, Bantuan bibit tanaman sebanyak 400 bibit tanaman Kopi yang dimana bibit ini akan diberikan kepada Sektor 2 dan bibit ini akan ditanam di wilayah Sektor 2 Satgas Citarum Harum. 



Komandan Sektor 23/Pembibitan, Kol Inf Endang Nurmansyah mengatakan, kegiatan tersebut dalam dukungan bibit ini untuk menunjang tugas tugas kita di Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan.


"Dengan kita memberikan dukungan bibit ini, akan semakin meningkatnya kesadaran bahwa pentingnya kita untuk merawat dan memelihara tanaman karena tanaman ini sangat membantu untuk pencegahan adanya longsor dan juga bisa menahan air jika ditanam di bantaran sungai". Katanya



Menurutnya, memberi dukungan bibit bertujuan agar wilayah yang akan di tanami tanaman keras ini bisa mencegah adanya erosi dan juga bisa menjadi penahan di bantaran sungai,(Yatiman)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved