Kamis, 16 Maret 2023

Sektor 4 Urai Sampah Melalui TPS (Tempat Pembakaran Sampah)

Sektor 4 Urai Sampah Melalui TPS (Tempat Pembakaran Sampah)


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -|Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO, HS merupakan Dansektor yang paling lama di Citarum, jadi memahami betul permasalahan yang ada di Citarum.



Permasalahan utamanya yaitu Sampah dan limbah baik itu sampah rumah tangga maupun limbah industri. Untuk itu berbagai cara terus dilakukan agar terwujud Citarum yang bersih dari sampah,(16/03/2023).



Untuk mengurangi sampah di wilayah Sektor 4, Sektor 4 saat ini sedang gencar membangun TPS ,(Tempat Pembakaran Sampah) di beberapa titik. Sebelum dibakar sampah tersebut akan di pilah dan di pisah kan dulu. Sampah plastik memiliki nilai jual bisa di kumpulkan dan di kilo ke pengepul dan menjadi nilai tambah bagi masyarakat sekitar.




Jadi di harapkan tiada lagi sampah menumpuk di wilayah Sektor 4 , dipinggir jalan dan berserakan mengganggu pemandangan dan kesehatan bagi warga masyarakat. 



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2. dipimpin Serma Bubun saat ini sedang melanjutkan Pembuatan Tungku pembakaran Sampah di Kp. Tonjong RT 03/RW 09.Desa Padaulun.Kec Majalaya. 



Progress yang di laksanakan Sesuai Ren Aksi yang berada di Sektor 4 salah satu nya pembuatan Tungku Pembakaran Sampah yang sebelum nya sudah terbuat 1 Unit yang di Sub 3  selanjut nya sekrsng di laksanakan di Sub 2 agar mencapai target Progress Tahun Anggaran 2023.



#YATIMAN **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved