Jumat, 28 April 2023

KAPOLDA JABAR LAKUKAN PENINJAUAN KE POSPAM KM 125 CIMAHI

KAPOLDA JABAR LAKUKAN PENINJAUAN KE POSPAM KM 125 CIMAHI


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|H+5 lebaran arus mudik lebaran terus mengalami peningkatan pada jalur bebas hambatan maupun jalur arteri dibeberapa wilayah Jawa Barat.


Untuk melihat situasi dan kondisi jalur, Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi para Pejabat Utana  Polda Jabar terus lakukan peninjauan di beberapa wilayah di Jawa Barat, seperti pada saat ini sedang meninjau Pos Pam KM 125 Cimahi yang mengarah ke Jakarta, Kamis (27/4/2023).


Kegiatan tersebut bertujuan untuj monitoring volume kendaraan yang melintasi jalur tersebut dan melakukan rapat atau evaluasi untuk menyamakan persepsi dalam melakukan solusi yang tepat apabila terjadi kepadatan jumlah kendaraan.


Kegiatan peninjuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama arus mudik lebaran guna melihat kondisi secara riil dilapangan terhadap jumlah kendaraan.


Kapolda Jabar tidak hanya melakukan peninjuan namun kegiatan tersebut juga guna memberikan semangat kepada para personil dilapangan yang semata-mata untuk melayani masyarakat yang pulang mudik lebaran agar jalan tetap lancar dan selamat sampai tujuan.


#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved