Rabu, 03 Mei 2023

Cakap Bersama, Polisi Duduk Bareng Bersama Warga masyarakat

Cakap Bersama, Polisi Duduk Bareng Bersama Warga masyarakat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS----Piket Jaga Polsek Mranggen melaksanakan patroli malam dan sambangi pos ronda di wilayah Hukum Polsek Mranggen Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, pukul 23.00 Wib sampai dengan dini hari. (02/05/2023). 


Kegiatan rutin setiap malam saat warga tengah terlelap tersebut dilaksanakan demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Mranggen, petugas sesekali juga berhenti di Poskamling warga yang masih terjaga untuk memberikan himbauan kamtibmas. 


Pos kamling yang di sambangi memberikan himbauan kamtibmas bahwa agar pukul 23.00 Wib Sampai dini hari dapat meningkatkan kegiatan siskamling pada jam2 rawan, dengan harapan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan bahkan dapat menangkal segala bentuk tindak kriminal yang mungkin akan terjadi.


Dengan Route patroli yaitu Jln Raya Mranggen, perumahan Pucanggading, perumahan Plamongan Indah, Perumahan Batursari dan juga pedesaan-pedesaan yang ada di wilayah Kecamatan Mranggen dengan menggunakan kendaraan dinas R4 dan rotator menyala petugas berkeliling untuk mengantisipasi setiap kejadian yang tidak diinginkan pada jam rawan dini hari.



(Jun/Sumbee PIDPolsekMranggen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved