Selasa, 02 Mei 2023

Kapolsek Demak Kota Hadiri Acara Halal Bi Halal dan Rakor Tingkat Kecamatan

Kapolsek Demak Kota Hadiri Acara Halal Bi Halal dan Rakor Tingkat Kecamatan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Masih dalam nuansa lebaran Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dan rapat Koordinasi tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Demak, Selasa (02/05/2023). 


Kegiatan dipimpin oleh Camat Demak Muhammad Syahrie, Sh, Mm yang dihadiri olwh forkopimcam, para Kepala UPTD, Kepala Kelurahan dan Desa beserta perangkat dan seluruh ASN Kecamatan Demak. 


Kegiatan halal bi halal ini dilaksanakan guna menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk saling silaturahmi dan maaf memaafkan. 


Selain kegiatan halal bi halal, rapat koordinasi juga dilaksanakan dalam rangka anev kegiatan saat selama bulan ramadhan dan Idul fitri 1444 H, gangguan kamtibmas, bencana dan kriminalitas apa saja yang ada di wilayah Demak Kota. 


Penanggulangan dan pencegahanpun akan dilakukan dengan sinergitas dari berbagai aparat pemerintah, guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, serta memberikan keamanan dan kenyamaan kepada warga masyarakat. 


"Diharapkan pada tingkat bawah baik itu Babinsa, Bhabinkamtibmas, pemerintah Kelurahan dan Desa dapat bersinergitas, bekerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikan hal terbaik dan ciptakan keamanan diwilayah masinh-masing", ujar Muhammad Syahrie. 


"Walaupun Idul fitri telah usai, diharapkan tetap di pantau dan dimonitor mengenai petasan, jangan sampai kita kecolongan dengan masih adanya warga yang menjual atau menggunakan petasan dalam jumlah banyak ataupun sedikit yang mempunyai daya ledak besar, ledakan petasan yang menimbulkan korban sudah ada diberbagai wipayah, jabgan sampai di wilayah kita kejadian", ujar Kapolsek Demak Kota. 


"Mari bersama-sama wujudkan desa atau kelirahan yang aman dan nyaman, serta terhindar dari gangguan keamanan dan kriminalitas", pungkas Miftah. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved