Senin, 01 Mei 2023

Kegiatan Sektor 4 di Sub 1 dan Sub 2, Kegiatan Normalisasi Sungai dan Kegiatan Rutin Berkelanjutan Pembersihan Rumput dan Sampah di Aliran Sungai.

Kegiatan Sektor 4 di Sub 1 dan Sub 2, Kegiatan Normalisasi Sungai dan Kegiatan Rutin Berkelanjutan Pembersihan Rumput dan Sampah di Aliran Sungai.


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Memasuki Musim Penghujan, Satgas Citarum Harum Sektor 4 bergerak cepat benahi aliran sungai,(01/05/2023).



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa banyak anak Sungai Citarum yang dangkal dan menyempit 


jika aliran sungai tersebut tidak segera di tangani di khaeatirkan saat musim hujan demgan volume air tinggi air akan meluber kemana mana.



Untuk itu satu persatu anak sungai tersebut sedang kita benahi dengan mengeruk argumentasinya sekaligus kita peralihan dan perkuat juga tanggul nya agar jika intensitas hujan hingga dan volume air meningkat tanggul kuat menahan arus air.




Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan pengawasan pengangkatan Sedimentasi menggunakan Alat Berat  di Sungai Cidawolong RT 02/RW 05.Desa Biru.Kec Majalaya.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 dipimpin  Serka Sarip hari ini juga melaksanakan kegiatan rutin dan berkelanjutan yaitu pembersihan rumput dan sampah di  Sungai Cikakembang RT. 01, RW. 15 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Tugas adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan dengan sebaik baiknya.  Agar program Citarum Harum bisa tuntas dan selesai dengan hasil seperti yang di harapkan.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved