Minggu, 11 Juni 2023

Menikmati Indahnya Pantai Selatan Jawa di Menganti Cottage - Pantai Menganti

Menikmati Indahnya Pantai Selatan Jawa di Menganti Cottage - Pantai Menganti


MAJALAHCEO.COM
,KABUPATEN BANDUNG, - Setiap tempat  wisata memiliki satu ciri khas unggulan untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung,(11/6/2023).



Hal itu di sampaikan oleh salah satu Anggota Karang Taruna Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah Krisyanto saat di kunjungi Kepala Perwakilan Jawa Tengah Yatiman dari CEO GROUP media MAJALAHCEO.COM pada hari Sabtu 10 Juni 2023 di Menganti Cottage, Pantai Menganti.



"Sarana prasarana juga penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Namun tidak kalah penting adalah pelayanan dan manajemen yang baik" kata Krisyanto.


Menganti Cottage menghadap langsung ke Samudra Hindia, sehingga pengunjung bisa menikmati indahnya Pantai selatan dengan deburan ombaknya yang  khas dan air nya yang biru nan luas.


" Dengan menginap di Menganti Cottage pengunjung bisa melihat langsung saat matahari terbit dan tenggelam ( Sunsite dan Sunrice)" jelasnya.



Jangan lupa jika mau menginap di Menganti Cottage harus boking dulu ,untuk informasi pemesanan silahkan hub :(Krisyanto) di No.081129196000.


#Wisata Kebumen 
#Wisata Menganti 
#Menganti Cottage 
#Wisata Jawa Tengah 
#Keindahan Indonesia

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved