Minggu, 11 Juni 2023

Stop Perundungan di Lingkungan Sekolah, Bu Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah-sekolah

Stop Perundungan di Lingkungan Sekolah, Bu Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah-sekolah


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka terjadinya bullying atau perundungan di lingkungan sekolah yang ada diwilayah Demak Kota, Bu Bhabinkamtibmas Briptu Dyah Ayu Leatari menyambangi SMP N 5 Demak untuk melakukan koordinasi dan himbauan kepada pihak sekolah mengenai bullying yang sering terjadi di sekolahan-sekolahan, Sabtu (10/06/2023). 


Kasus Bullying atau perundungan sendiri pada saat ini telah merak dan viral bukan hanya di perkotaan saja namun sekolah-sekolah yang ada didesa juga kadang terjadi perundungan. 


Menindaklanjuti jal tersebut Bu Bhabin aktif menyambangi sekolahan-sakolahn yang ada di Kelurahan Bintoro untuk melakukan himbauan kepara pihak sekolah agar menyampaikan stop bullying atau perundungan ke para siswa. 


"Berikan pengertian kepada siswa bahwa tindakan perundungan atau bullying sangat berbahaya buat para korbannya, dan efek yang paling fatal yakni sampai dengan depresi hingga meninggal dunia. Dan jangan sampai di SMP N 5 Demak terjadi perundungan atau bullying antar siswa", ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui Bu Bhabin Briptu Dyah Ayu. 


Dalam rangka mencegah aksi bullying atau perundungan di wilayah Demak Kota Polsek Demak Kota akan sambangi sekolah-sekolah guna memberikan sosialisasi baik itu langsung kepada para siswa maupun kepada pihak sekolahan. 


"Dan hal tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan mendukung program pemerintah terkain Stop Bullying", ucap Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved