Senin, 23 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Desa Tambirejo Sambang Tokoh Agama Mengajak Sukseskan Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Desa Tambirejo Sambang Tokoh Agama Mengajak Sukseskan Pemilu 2024


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- –Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Tambirejo Bripka Wartono S.H Melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang tokoh Agama Bapak KH.Nur Khalim dalam rangka untuk mendukung kesuksesan pemilu tahun 2024,Minggu,22/10/2023.


Bhabinkamtibmas Desa Tambirejo menghimbau kepada tokoh agama untuk dapat koordinasi dan mengajak bersama - sama menyampaikan kepada masyarakat untuk menjadikan ajang pemilu tahun 2024 sebagai moment Untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta menciptakan politik yang damai,sama-sama menghindari segala bentuk provokasi ujaran kebencian dan berita hoax demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


”Bhabinkamtibmas desa Tambirejo Bripka Wartono,S.H saat ditemui mengatakan "Kegiatan ini untuk mengajak tokoh agama menyampaikan kepada masyarakat untuk menjadikan pemilu tahun 2024 sebagai moment untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta menciptakan politik yang damai menghindari segala bentuk provokasi ujaran kebencian dan berita hoax demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif".


"Saya menghimbau kepada tokoh Agama dan masyarakat desa Tambirejo tidak menggunakan tempat Ibadah digunakan sebagai tempat kampanye politik dan mengajak warga Desa Tambirejo Gajah untuk menjadi mitra polri menjelang pemilu 2024 untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan selalu tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI. "pungkasnya.


(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved