Selasa, 07 November 2023

Oknum Pihak Pelaksana Provider PT. Indosat Pemasangan Kabel Optik Di Desa Saga Rugikan Nama Baik Kades Desa Saga

Oknum Pihak Pelaksana Provider PT. Indosat Pemasangan Kabel Optik Di Desa Saga  Rugikan Nama Baik Kades Desa Saga

 


Balaraja -  Hal terkait Pemberitaan yang beredar dari asal pernyataan Pihak Pelaksana  PT.Indosat atas Penarikan Kabel optik yang berada di lingkungan  perumahan Villa Balaraja khususnya di Desa Saga telah meresahkan dan berjalan ilegal dan juga telah rugikan catut nama baik Kepala Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.


Pasalnya, dari berdasarkan sumber yang didapatkan awak media pada 04/11/2023 yaitu beberapa hari sebelumnya kemaren, awak media dapatkan jelas ada pernyataan  statement yang berasal dari salah satu pihak pelaksana Provider PT.Indosat dilokasi ketika dijumpai oleh para awak media. 


Yang berdasarkan bukti  hasil rekaman  yang dimiliki oleh awak media," si oknum Pelaksana Provider ada jelas menyebutkan," bahwa Kades Desa Saga sudah terima sejumlah uang Koordinasi dari pihak pelaksana lapangan Provider PT.Indosat, yang menyatakan bahwa untuk Uang koordinasi satu pintu sudah diberikan kepada Kades Desa Saga, namun setelah awak media konfirmasi lewat  saluran telpon dengan lewat chat wa kepada Sarnata Kepala Desa Saga, membantahnya keras dan tidak akui serta tidak benar adanya, bahkan Sarnata lewat chatnya di wa tidak pernah bertemu dan tidak mengetahui.



Dari hal ini, awak media pun bergegas ke kantor Desa Saga pada Selasa jam 10.00 WIB 07/11/2023, dan setibanya dikantor desa para awak media tidak bertemu Kades  sebab sedang ada giat diluar, dan setelah tunggu beberapa saat dikantor Desa Saga, para awak media behasil berjumpa dengan Tedi selaku Sekretaris Desa Saga, dan langsung duduk bersama tepatnya lokasi berada dihalaman depan kantor Desa Saga. 


Dan para Awak Media pun minta keterangan serta konfirmasi untuk dapatkan Penjelasan, terkait beberapa hal yang dipertanyakan oleh rekan awak media.



Setelah dikonfirmasi awak media, Tedi Sekdes Desa Saga mengatakan, bahwa jika dirinya dan kades serta perangkat Desa Saga tidak pernah tahu dan belum pernah bertemu kepada Timbul cs pihak Pelaksana Provider PT.Indosat, apalagi sudah ada kabar jika pak Kades  Desa Saga sudah terima sejumlah uang untuk uang koordinasi.ungkapnya kepada awak media.




Tedi pun tambahkan, jika memang sudah ada, pastinya kami mengetahui dan tidak ada terjadi Miss komunikasi di antara para awak media yang sebagai fungsi kontrol maupun dengan aparat pemerintah Desa Saga.imbuhnya Tedi.



Dan pada saat para awak media berdialog dengan Sekdes Desa serta pak RW 05 yang turut hadir serta bersama perangkat Desa lainnya, salah satu dari awak media, dengan lewat telpon coba hubungi Timbul yaitu pihak pelaksana Provider Yang katanya ketika ditanya mengaku provider dari PT.Indosat tersebut, timbul pun ketika bicara dengan pak Tedi Sekdes Desa Saga, dipertanyakan jelas oleh tedi," terkait benarkah sudah ada koordinasi dengan Kades Desa Saga," lalu Timbul jawab dan mengakui jika dirinya belum ada bertemu dan berikan Uang Koordinasi kepada Kades Desa Saga, dan saat itulah awak media mengetahui jelas  adanya dan nyata bahwa pihak oknum Pelaksana Provider PT.Indosat sudah berikan keterangan berbohong dan tidak benar kepada para awak media, dan jelas bahwa Kades Desa Saga sangat dipojokan dan disudutkan.


Dan hal ini tidak bisa dibenarkan bahwa pihak pelaksana Provider PT.Indosat sudah buat kegaduhan dengan statemen tidak benar dan telah rugikan nama baik Kades Desa Saga, dan jelas telah coreng nama baik Kades Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. dari hal ini pihak pelaksana Provider PT.Indosat harus bertanggung jawab.



Sampai berita ini, diturunkan, para awak media masih tunggu informasi dan keterangan lebih lanjut dari pihak provider maupun Sarnata sebagai Kepala Desa Saga.




Timred


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved