Jumat, 26 Januari 2024

Auto Fest Lagoon Avenue Mall Bekasi Resmi Dibuka Selama 18 Hari

Auto Fest Lagoon Avenue Mall Bekasi Resmi Dibuka Selama 18 Hari


Jakarta -- Lagoon Avenue Mall Bekasi bekerjasama dengan PT. Arthatama Cipta Kreasindo untuk pertama kalinya menggelar event bertajuk 'Auto Fest Lagoon Avenue Mall Bekasi' yang berlangsung selama 18 hari, mulai dari tanggal 25 Januari – 11 Februari 2024.


Arief Hidayat Djauhari, GM Lagoon Avenue Mall Bekasi menyampaikan, Lagoon Avenue Mall Bekasi yang memiliki luas area 20.867 m2. Adapun para tenantnya terdiri dari 20 penyewa dengan konsep lifestyle, ada juga supermarket, departemen store dan hiburan karoeke.


Mengingat masih dalam pemulihan ekonomi dari pasca pandemi covid, Lagoon Avenue Mall Bekasi terus melakukan kegiatan dan aktivitas hiburan.  Dengan memanfaatkan momen perayaan hari-hari besar serta program-program lainnya untuk menarik minat pengunjung datang.


"Event spesial Auto Fest ini merupakan event non regular yang digelar oleh Lagoon Avenue Mall Bekasi," kata Arief.


Program dan aktivitas yang dihadirkan pengelola mal tersebut dimanfaatkan oleh tenant untuk dapat menarik pembeli.


"Selain acara Auto Fest, kita juga ada acara event live music, dan juga olah raga confit yang saat ini komunitasnya sudah 200 peserta," tuturnya.


Selain itu, Ari Luthan, SE perwakilan dari PT. Arthatama Cipta Kreasindo menjelaskan terkait pemilihan tempat, pihaknya sebagai penyelenggara event melihat bahwasanya

Lagoon Avenue Mall Bekasi banyak sekali melakukan perubahan yang semakin baik.  Maka dari itu para peserta dari berbagai merek industri otomotif turut serta meramaikan acara Auto Fest Lagoon Avenue Mall Bekasi.


Adapun  6 merek kendaraan bermotor yang turut serta diantaranya adalah; Toyota, Honda, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi dan Seres ( kendaraan listrik)


"Nantinya, ditanggal 11 februari 2024 akan ada juga pemilihan sales terbaik dan juga show room terbaik selama event berlangsung. Dan, nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan tropi penghargaan,"ujar Ari.


Lagoon Avenue Mall Bekasi juga bekerjasama dengan Ricky Yang Atlet Biliar Indonesia. Dimana setelah hari raya idul fitri rencananya akan mengadakan kompetisi biliar dan sekolah biliar yang akan digelar dilantai 3 dan selanjutnya dilantai 2 akan ada  karoeke keluarga dan entertaiment  di lantai 3 Sky Dining.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved