Sabtu, 03 Februari 2024

Camping Amal Di Wisata Pantai Menganti

Camping Amal Di Wisata Pantai Menganti


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN- JAWA TENGAH,- Apa yang dilakukan Karang Taruna Putra Remaja Desa Karangduwur Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen ini patut di acungi jempol dan menjadi contoh bagi kita semua,(3/2/2024).



Selain ikut terlibat aktif di pengelolaan wisata Pantai Menganti Karang Taruna Putra Remaja Desa Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Jawa Tengah ini juga peduli terhadap lingkungan, warga yang kurang mampu, lanjut usia dan juga fasilitas umum seperti tempat ibadah.



Menurut salah satu Anggota Karang Taruna Putra Remaja Desa Karangduwur Krisyanto sebentar lagi  akan dilaksanakan Acara Camping Amal yaitu mulai Hari Sabtu ,10 Februari ,2024.


Camping Amal kali ini diinisiasi untuk mendukung pembangunan Masjid Baitussalam di Desa Karangduwur. Sebagai wadah kebersamaan, Camping Amal diharapkan dapat menjadi sarana untuk menggalang dana dan semangat gotong-royong demi kelancaran pembangunan masjid yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat setempat.


Camping Amal menyediakan 4 paket pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Tidak hanya itu,

untuk memberikan semangat lebih, semua paket diberikan diskon sebesar Rp 25.000 per paket. Dengan begitu, tidak hanya menyenangkan, tetapi juga terasa lebih ringan di kantong.


#campingamal #campingamal#3 #pantaimenganti #mengantibeach #campinggroundmenganti #campingkebumen #jawatengah

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved