Jumat, 29 Maret 2024

Aktor Laga Herdi Khiladi dan Aktris Film Hanisah Halim Sibukkan Diri Berbagi Takjil Buat Masyarakat Di Jalan Gatot Subroto

Aktor Laga Herdi Khiladi dan Aktris Film  Hanisah Halim Sibukkan Diri Berbagi Takjil Buat Masyarakat Di Jalan Gatot Subroto

 



Jakarta,- Alhamdulillah, Aktor Laga Herdi Khiladi dan Aktris Film Hanisah Halim turut menyempatkan diri dengan menyibukkan diri untuk berbagi Takjil untuk orang yang berkendaraan dan buat semuanya yang melintas di jalan Gatot Subroto didepan Gedung Smesco, Jakarta Selatan (28/3). 


Ada sekitar 300 Paket Takjil yang dibagikan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang memberi maupun yang menerima Takjil tersebut. Dan keseruan berbagi Takjil bersama Herdi Khiladi, Hanisah Halim dan rekan-rekan media dari Media Satu Warna, menambah kekhidmatan sambil menunggu datangnya saat Berbuka Puasa Bersama ini. 


"Kita dapat merasakan bagaimana di jalan haus, panas dan macet.  Alhamdulilah hari ini teratasi dengan berbagi Takjil dan makanan kita mendapatkan doa yang baik. Aamiin yra," ungkap aktor lagi Herdi Khiladi disela - sela pembagian Takjil tersebut. 


Sementara aktris film Hanisah Halim merasa sangat bahagia karena  menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu. Lantaran di tahun ini karena sudah pisah tempat tinggal jadi Hanisah Halim menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini dituntut lebih mandiri. 


Terlebih Hanisah Halim hari ini bisa berpuasa dengan turut berbagi Takjil  bersama teman-teman wartawan dari Media Satu Warna kepada masyarakat. 


"Semoga tahun ini di bulan Ramadhan 1445 H kita semua dapat beribadah dengan lancar dan kedepannya lebih baik lagi. Bagus semuanya, cita-cita dan harapan tercapai. Dan semoga segala amal kebaikan kita di bulan suci Ramadan ini diterima oleh Allah SWT," ujar aktris film Hanisah Halim. 


Sedangkan aktor Laga Herdi Khiladi berharap rekan-rekan media agar lebih intens mencari teman-teman artis yang mempunyai kelebihan materi untuk di ajak berbagi. 


"Jangan di media terlihat wah tetapi kenyataanya tidak.  Saya ingin semua temen-teman di kalangan selebriti ayo turun ke jalan berbagi melalui tangan sendiri bukan tangan orang lain. Lebih baik kita turun sendiri merasakan bagaimana panasnya, kena macet, dan ada kebersamaan didalamnya," 


Sebenarnya keinginan kita, semua kumpul buat donasi, kita datangi panti asuhan atau kita sedekah subuh setelah ini. Sedekah subuh setelah saur dan solat subuh kita ramai-ramai sedekah subuh. Dan bagi orang orang yang bersedekah subuh itu sangat luar biasa. Kita ingat waktu dibawah, waktu kita susah, satu makan yang kita beri sangat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan dan mereka mendoakan, pesan Herdi.


)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved