Jumat, 29 Maret 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serma Misbah melaksanakan Kegiatan Pembersihan Rumput di Bantaran Sungai Citangkurak Kp Pajagalan.RT.02 /RW.04

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin  Serma Misbah melaksanakan Kegiatan Pembersihan  Rumput  di Bantaran Sungai  Citangkurak Kp Pajagalan.RT.02 /RW.04


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Bukan hanya sampah yang di bersihkan saat ini oleh Satgas Citarum Sektor 4 namun juga rumput liar nyayang ada di bantaran sungai.

Dansektor 4  Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa kegiatantersebut dilaksanakan rutin untuk membenahi bantaran kali agar selain terlihat bersih juga rapih,(29/3/2024).

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin  Serma Misbah melaksanakan kegiatan pembersihan  rumput  di bantaran sungai  Citangkurak Kp Pajagalan  RT 02  RW 04.

Tugas di Citarum harus keras dan ikhlas supaya tuntas karena rumput liar  pun sama seperti sampah hari ini di bersihkan besok atau lusa pasti sudah ada dan tumbuh lagi. Untuk itulah perlunya kesabaran di Citarum.

Oleh sebab itu hadirnya TNI di Citarum adalah untuk mengedukasi warga masyarakat sekitar Citarum agar tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap alam serta lingkungan agar tetap bersih.



#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved