Jumat, 17 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Bango Sigap Tindaklanjuti Laporan Dari Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Bango Sigap Tindaklanjuti Laporan Dari Warga Binaan

 


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Desa Bango Aiptu Muhamat Solikin sigap datangi desa binaan saat mendapatkan laporan penemuan orang linglung di sekitaran Desa Bango, Kamis (16/05/2024). 


Bersama piket Spk regu 3  Aipda Raden Mianto, Bhabinkamtibmas Bango Aiptu Muhamat Solikin langsung mendatangi Desa Bango setelag mendapatkan informasi atau laporan dri warga Bango terkait penemuan orang yang tidak dikenal dan dalam kondisi linglung atau tidak mengetahui alamat rumahnya. 


Dan menindakpanjuti hal tersebut, pak bhabin bersama dengan piket Spk Polsek Demak Kota menjemput yang bersangkutan untuk dibawa ke Polsek Demak Kota. Dan selanjutnya bhabinkamtibmas bango akan mencari informasi terkait keberadaan dari yang bersangkutan. 


"Setelah dicari informasi sepang beberapa menit keberadaan keluarga korban linglung telah diketahui dan kemudian setelah dihubungi kleuarga akan menjemput yang bersangkutan yang untuk sementara berada di Polsek Demak Kota", jelas Pak Bhabin. 


Setelah dipertemukan memang benar bahwa yang bersangkutan merupakan keluarganya dan memang sudah pikun, dan saat yang bersangkutan keluar dari rumah tidak diketahui oleh keluarga. 


Dan saat penjemputan korban, Pak Bhabin tidak lupa mengingat kepada keluarga untuk tidak membiarkan orang tuanya pergi sendirian tanpa pendampingan. "Karena apabila tidak didamping, ditakutkan akan kembali terulang lagi, karena kondisi yang bersangkutan sudah linglung", pungkasnya. 


"Sikap tanggap (sigap) yang ditampilkan oleh bhabinkamtibmas Bango dan piket spk Polsek Demak Kota sebagai buki bahwa Polri merespon dengan cepat atas laporan atau informasi dari warga masyarakat. Dan untuk kepentingan dan melayani warga masyarakat Polri siap ada ditengah warga masyarakat untuk memberikan pelayahan yang terbaik, guna memberikan rasa aman, nyaman tentram dan juga  menindaklanjuti segala aduan atau laporan dari warganya dengan cepat", jelas Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved