Senin, 20 Mei 2024

Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Dan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri Ke-283

Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Dan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri Ke-283


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Kapolres Wonogiri  AKBP Andi Muhammad indra Waspada Amirullah, S.H.,S.I.K.,M.M., M.Si., menghadiri upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke-116 dan peringatan hari jadi Kabupaten Wonogiri ke-283 yang di gelar di alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri, Senin (20/5/2024).


Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengusung tema”Bangkit Untuk Indonesia Emas”.


Upacara di pimpin oleh Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno dan dihadiri oleh Kapolres Wonogiri, Dandim 0278 Wonogiri dan Forkopimda Kabupaten Wonogiri.


Sebagai peserta upacara terdiri dari TNI-Polri dan ASN lingkup Kabupaten Wonogiri, Pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Wonogiri.


Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno selaku Inspektur Upacara membacakan amanatnya dari Bupati Wonogiri mengatakan, hari kebangkitan Nasional kita jadikan sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dan bersama bangkit membangun Indonesia tercinta.


“Sebagaimanan yang menjadi tema peringatan hari kebangkitan nasional ke- 116 “ Bangkit untuk Indonesia emas” ada proyeksi kedepan yang menjadi target untuk dicapai pada tahun 204, yaitu ketika Negara kita berusia 1 Abad,” ujarnya


Selaras dengan tema hari Kebangkitan Nasional ini, peringatan hari jadi Kabupaten Wonogiri ke-283 mengambil tema “Nyawiji Migunani” yang memiliki arti “Menyatu dan Memberikan Manfaat. Satu semboyan yang menyatukan kekuatan lokal, memberi manfaat, dan menginspirasi bahwa dari satu proses berkelanjutan, akan memberikan dampak perubahan yang besar” Pungkasnya


Sementara ditempat terpisah, untuk ikut memperingati dan menumbuhkan semangat kebangkitan Nasional bagi anggota, Polres Wonogiri juga menggelar Upacara petingatan hari Kebangkitan Nasional di halaman Polres Wonogiri dengan di ikuti oleh seluruh personil Polres Wonogiri.



 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved