Kamis, 09 Mei 2024

Sarat Prestasi & Talenta, Miss Universe Indonesia Fabienne Nicole Kini Tekuni Industri Musik

Sarat Prestasi & Talenta, Miss Universe Indonesia Fabienne Nicole Kini Tekuni Industri Musik

 


Jakarta- Fabienne Nicole adalah sosok pribadi yang tak cepat puas terhadap apa yang telah ia capai. Setelah kesuksesannya  di dunia pageant, gadis kelahiran Spijkenisse  Belanda, 27 Desember, inipun merambah kiprahnya terjun ke industri musik.


Fabienne Nicole baru saja merilis single perdananya yang diberi judul "Cinta Yang Salah", di bawah naungan Label Le Moesiek Revole. 


Fabienne yang menyukai olahraga Muay Thai dan boxing ini mengatakan menyanyi merupakan hobinya sejak kecil. Ia bahkan pernah bercita-cita menjadi seorang penyanyi profesional. 


"Cuma waktu itu aku belun percaya diri," ujar Fabianne Nicole, saat menggelar 'launching' & 'press conference' single Cinta Yang Salah, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/05/24).


Fabienne mengaku dirinya merasa beruntung dipertemukan dengan Le Moesiek Revole. Label musik itu memberi dukungan penuh hingga Fabianne memiliki cukup percaya diri untuk tampil ke atas panggung.


"Dari label sangat membantu banget, jadi matang dari persiapan,  konsep musik sampai video klip, semua dipikirin banget," ujar gadis cantik yang sempat magang di salah satu stasiun tv swasta ini.


"Ini memang dunia yang baru, aku pastinya belajar banyak, salah satunya, kita nggak hanya mengikuti kemauan sendiri, tapi juga menyesuaikan dengan market," imbuhnya..


Nama Fabienne Nicole sendiri mulai dikenal berkat keikutsertaannya di ajang Miss Global Indonesia, dimana ia keluar sebagai pemenang. Tak berhenti sampai di situ, ia dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023 dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2023 yang diselenggarakan di El Salvador.


Fabienne Nicole bersyukur mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi. "Impian aku di pageant sudah tercapai. Sekarang saatnya aku ambil langkaj selanjutnya, yaitu nyanyi," ungkapnya.


"Terima kasih untuk semua yang mendukung aku sampai single ini bisa rilis, best support dari mama aku tercinta, beliau yang ga pernah berhenti mendukung hingga aku bisa Sampaikan seperti sekarang," tandasnya.


Sementara itu, Sunny dari Label Le Moesiek Revole menyatakan optimis single Cinta Yang Salah dari Fabienne Nicole dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.


"Kita yakin Fabienne punya potensi besar di industri musik, kita dari label akan maksimal supaya single ini menjadi hits dan Fabienne bisa terus berkembang, dia orang yang sangat professional namun juga humble, tidak ada kendala apapun selama kita bekerjasama," pungkasnya.(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved