Senin, 24 Juni 2024

"INSPEKSI TIM COE" TIM COE LOGBASE FIB MAVIVI MELAKSANAKAN INSPEKSI KEPADA SATGAS KIZI TNI KONGA XX-U MONUSCO

 "INSPEKSI TIM COE" TIM COE LOGBASE FIB MAVIVI MELAKSANAKAN INSPEKSI KEPADA SATGAS KIZI TNI KONGA XX-U MONUSCO


MAJALAHCEO.COM, KONGO,-|Tim Inspeksi COE (Contingent Owned Equipment) Monusco Logbase Mavivi melaksanakan pemeriksaan operasional Materiel dan Perlengkapan Satgas Kizi TNI  Kongo XX-U Monusco periode Triwulan II yang akan digunakan untuk melaksanakan tugas selama berada di Democratic Republic Congo (DRC), bertempat di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Jum'at 21/06/2024.


Komandan Satgas (Dansatgas) Kizi TNI Konga XX-U/MONUSCO Letkol Czi Dili Eko Setyawan, S.Ak,M.Han. yang menerima kedatangan Tim COE menyampaikan bahwa pemeriksaan kesiapan personel dan alat peralatan operasional satgas yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan alat berat Zeni, kendaraan ringan, kendaraan pendukung, senjata, generator, peralatan jaringan internet, komunikasi, perlengkapan kesehatan, perlengkapan kantor, perlengkapan personel perorangan dan pemeliharaan pangkalan.



Rangkaian kegiatan berlangsung diawali dengan sambutan Dansatgas Kizi TNI Konga XX-U Monusco kemudian dilanjutkan paparan yang disampaikan oleh Pasilog Satgas Lettu Laut (S) Aria Fajrul Islam, S.Tr.(Han). terkait jumlah dan kondisi peralatan serta perlengkapan individu tiap personel.


Tim Inspeksi Contingent Owned Equipment (COE) Logbase FIB Mavivi yang dipimpin James Boima berserta rombongan melaksanakan tugasnya selama satu hari untuk memeriksa kesiapsiagaan personel dan seluruh alat peralatan operasional satgas sesuai Standar yang telah ditetapkan oleh PBB.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Satgas dan seluruh personel Satgas yang sudah menunjukkan kerja sama yang baik selama pelaksanaan inspeksi dan dapat berjalan lancar, aman sesuai dengan jadwal yang ditentukan," demikian penyampaian James Boima selaku ketua tim inspeksi COE.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved