Selasa, 25 Juni 2024

Tim Monev BBWS Sampaikan Paparan di di Sektor 4 Citarum Harum

Tim Monev BBWS Sampaikan Paparan di di Sektor  4 Citarum Harum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Hari ini Selasa 25 Juni 2024, Tim Monitoring dan Evaluasi mengunjungi Sektor 4 di Posko Sektor 4 Desa Biru, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung,(25/6/2024).



Kegiatan kunjungan Tim Monev ke Sektor 4 Citarum Harum  tersebut di laksanakan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan di Citarum sesuai rencana aksi dan progres. 




Menurut Ketua Tim Monev R. Yayat Yuliana S.E.,M.M.,menyampaikan " kami dari BBWS Citarum hari ini melaksanakan kegiatan ini Monitoring dan Evaluasi serta memberikan semangat melalui rencana dan setrategi agar Citarum lebih baik.



Dansektor 4 Kol Asep Supriatna S.I.P., menyampaikan berbagai kegiatan yang ada di semua Sub di Sektor 4 terus berjalan.



"Masing - masing  Sub berjalan sesuai rencana aksi Sektor 4 dan juga sesuai progres dalam rangka percepatan dan pengendalian didaerah aliran sungai Citarum" kata Dansektor 4.




"Mulai dari penanganan sampah,monitoring limbah pabrik, normalisasi sungai Citarum Induk berikut anak sungainya untuk mengatasi masalah banjir yang selama ini masih terjadi jika hujan turun terus menerus hingga pembersihan sampah yang dilaksanakan futin dan berkelanjutan di Sektor 4" jelasnya.



Dansektor berharap untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum di perlukan dasar dan penindakan yang jelas agar ada efek jera terhadap masyarakat yang bandel dan masih buang sampah sembarangan.



Kegiatan di hadiri langsung oleh Dansektor 4 Kol Asep Supriatna S.I.P  bersama Bamin,Baops dan Dansub Sektor 4, Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Bpk.R. Yayat Yuliana S.E.,M.M.,bersama tim yang terdiri dari Ibu Sari Kurniawati, ST., MPSDA( PPK OP1 BBWS CITARUM) kemudian Ibu Eva Vannya Martha, ST MT ( Tim Perencanaan OP),Bpk.Tigin Mohammad Hafid(Juru DAS Citarum Hulu 1) dan Cicin Koswara = Kordam OP.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved