Kamis, 11 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Mangunjiwan Turut Berperan Aktif GiatbFKUUdi Kelurahan Binaannya

Bhabinkamtibmas Mangunjiwan Turut Berperan Aktif GiatbFKUUdi Kelurahan Binaannya


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendampingi kegiatan rutin di Kelurahan binaannya, Bhabinkantibmas Kelurahan Mangunjiwan Bripka Imam Setiyawan, bersama Babinsa Serka Haryono menghadiri dan monitoring Kegiatan Forum Komunikasi Ulama Umaro (FKUU) Kelurahan Mangunjiwan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Mangunjiwan, Rabu (10/07/2024).


Kegiatan yang diselenggarakan oleh para ulama dan juga Pemerintah Kelurahan Mangunjiwan dilaksnakan secara rutin setiap bulannya, dengan mengundang Plt Camat Demak Bpk. Muhammad Syahril S.H., M.M. dan Sekcam Demak, Bpk. Oky Andrianto, S.H. M.H.


Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mangunjiwan juga turut berperan aktif dalam kegiatan FKUU tersebut.


Dengan tema "Membangun Ukhuwah Menuju Demak Yang Lebih Maju dan Bermartabat", kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar.


"Kehadiran kami selaku bhabinkamtibmas dan babinsa dalam kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dan juga menyisipkan pesan-peaan kamtibmas, juga sebagai sarana untuk menjalin sinergitas antara TNi-Polri, Pemerintah Kelurahan mangunjiwan dan para ulama serta tokoh agama yang tervabung dalam FKUU guna mewujudkan Kelurahan Mangunjiwan yang aman dan kondusif", ujar Bripka Imam.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved