Rabu, 10 Juli 2024

Kapolsek Demak Kota Hadiri Giat Pembinaan dan Fasilitas UMKM Mandiri

Kapolsek Demak Kota Hadiri Giat Pembinaan dan Fasilitas UMKM Mandiri


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo hadiri kegiatan Pembinaan dan Fasilitas UMKM Kecamatan Demak Kota untuk menciptakan UMKM yang mandiri, yang diselnggarakan di Aula Kantor Kexamatan Demak Kota, Selasa (09/07/2024).


Kegiatan yang  dihadiri dan dibuka oleh Bupati Demak dr.Hj Eisti'anah, SE, serta dihadiri oleh forkopimcam Demak, pelaku utama UMKM dan pihak-pihak terkait yang ikut berperan penting dalam UMKM.



Dalam kesempatan ini, kegiatan Pembinaan dan Fasilitas UMKM Kecamatan Demak Kota diselenggarakan dengan tema "Pelatihan Berbasis Digital Marketing melalui E - Katalog, dalam rangka Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Menuju UMKM Mandiri.


Penyerahan simbolis seragam pelaku UMKM diberikan oleh Bupati Demak, Plt Camat Demak Muhammad Syahrie, S.H., M.M, Danramil 01 Demak Kapten Arh Jalalul Hadi dan Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo.


Pada kesempatan ini, Kapolsek Demak Kota menya.paikan bahwa akan terus mendukung seluruh kegiatan yang ada dimasyarakat, khususnya kegiatan yang membangun pembangunan kabupatrn Demak salah satynya yakni bidang UMKM. 


"Pengawalan maupun pengamanan akam selalu dilakukan oleh Polti. Bukan hanya untuk mwnciptakan keamanan, kelancaran dan kenyamanan warga masyarakar, namun juga untuk mrnjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan masyarakat. Srhingga kehadiran Polri selalu dirasakan oleh warga masyarakat", pungkasnya.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved