Rabu, 09 Februari 2022

Kenali Lebih Dekat Produk Rangkaian Brand Lokal WMU Beauty

Kenali Lebih Dekat Produk Rangkaian Brand Lokal WMU Beauty

Kenali Lebih Dekat Produk Rangkaian Brand Lokal WMU Beauty

MAJALAHCEO - Jakarta -- Saat ini, merek kecantikan produksi lokal semakin banyak bermunculan. Hal itu memberikan angin segar bagi berkembangnya brand kosmetik lokal agar mampu bersaing dengan merek global. Hadirnya brand kosmetik Indonesia salah satunya seperti WMU Beauty menjadi alternatif pilihan bagi konsumen.

Adapun kehadiran brand WMU Beauty pada awal dikenal yakni produk lipcare terdiri dari Lip Scrub dan Lip Serum. Beberapa kandungan dan manfaat dari lipcare WMU beauty ini meliputi, Extrack beras yang gunanya untuk mencerahkan, Honey dan avocado yang berguna untuk melembabkan, Extrack anggur sebagai anti oxidant dan vitamin E, Sugar yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati di bibir.

Seiring berjalannya waktu WMU Beauty juga mengenalkan rangkaian skincare yang banyak diulas para beauty blogger untuk membagikan informasi update tentang kelebihan dan kelemahan produk kosmetika yang telah dicobanya.

Seperti rangkaian skincare perfect glowing yang dipercaya tidak menimbulkan iritasi sehingga aman dan juga  sudah BPOM serta halal digunakan. Terdiri dari Pertama, Profesional deep clean facial wash berfungsi selain membersihkan dan mencerahkan, juga memberikan nutrsi pada kulit wajah, menjadi moisturizer terbaik untuk Kkulit, serta sebagai antioksidant untuk kulit wajah.

Kedua, Double shot hyaluronic essence bermanfaat untuk memperbalki kulit yang kasar, memperlambat penuaan dini, serta meningkatkan kelembaban kulit dan texstur kulit sehingga terasa kenyal dan halus. pemakaian essence secara rutin mampu merevitalisasi kulit secara optimal dan kulit akan tampak lebih muda dan kencang.

Ketiga, Pore Refine toner bermanfaat yakni  mengurangi kelebihan produksi sebum dan pori-pori yang tersumbat, mengurangi komedo whiteheads dan blackheads, memperbaiki kelembaban kulit,  mencerahkan dan menyamarkan bercak hitam dan warna kulit yang tidak rata secara bertahap,  menghaluskan tampilan pori-pori yang besar, dan mempercepat proses pergantian kulit.

Keempat, Radiant skin serum yang diperkaya dengan Actosome Whitenol dan Vitamin C yang berfungsi mencerahkan, menyamarkan dark spot dan melasma, serta mengurangi kerutan pada wajah juga sebagai antioxydant yang dapat merawat kulit secara efektif hingga lapisan terdalam. Serum yang mengandung Hyaluronic Acid generasi terbaru ini mampu melembabkan dan meningkatkan kekencangan kulit secara nyata, terlihat dari garis ekspresi yang semakin tampak halus.

Kelima, Tone up serum foundation mampu memperbaiki tekstur kulit secara signifikan. Wajah tampak lebih kencang dan muda, lebih cepat dari bahan pengencang kulit lainnya. Ectoin terbukti mengurangi kandungan polutan dalam kulit, terutama polusi karena asap rokok, mengurangi kerutan, sebagai UV filter terhadap paparan sinar matahari, melembabkan lebih lama dari pelembab biasa. Kulit terlinat lebin cerah secara bertahap karena kandungan bahan aktif pencerah terbaru.(sari)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved