Kamis, 14 April 2022

Brand Hijab.id,  Tampilkan Produk Premium di Indonesia Fashion Week 2022

Brand Hijab.id,  Tampilkan Produk Premium di Indonesia Fashion Week 2022

MAJALAHCEO - Jakarta -- Brand Hijab.id luncurkan koleksi busana premium dengan label "Lina Kartika" di ajang Indonesia Fashion Week 2022.

"Kebetulan moment sekarang pas lebaran orang ingin memakai pakaian untuk acara lebaran bersama keluarga dan ingin tampil lebih berbeda dari biasanya," ujar Lina Kartika selaku owner Hijab.id

Lalu, seperti apa ciri khas dari label Lina Kartika sendiri,  yang nama label tersebut berasal dari nama pemilik hijad.id sekaligus desainer?.

"Jadi kita menggunakan bahan premium organza dan lace, yang bisa digunakan daily wear dan bisa dipadupadankan . Nantinya akan terlihat elegan tapi tetap tidak terlihat telalu kaku hanya untuk acara resmi saja," kata Lina Kartika saat ditemui awak media di JCC, Jakarta, Rabu (13/04).

Beberapa koleksi terbaru Lina Kartika ternyata menjadi daya tarik pengunjung di IFW 2022. Buktinya di hari pertama sudah sold out, hal inipun tidak disangka oleh Lina Kartika yang seorang mantan pegawai Bank dan saat ini menekuni dunia fashion.

"Ini menambah portofolio saya yang saat ini sedang sekolah desainer, dan Alhamdulillah di hari pertama ini label Lina Kartika sudah habis terjual," terangnya dengan bangga.

Busana premium dengan menonjolkan warna elegan ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp850.000 hingga Rp1.500.000,-

Maka dari itu Lina Kartika berharap dengan adanya event IFW 2022 ini tentunya banyak memberikan semangat untuk semua.

"Terlebih dalam berkreasi dan memprodukai serta membuat sesuatu yang lebik baik lagi, " ujar Lina Kartika.(sr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved