Jumat, 01 April 2022

Pelaku Penganiayaan dan Pengeroyokan Yang Viral di Medsos Akhirnya di Tangkap Polisi

Pelaku Penganiayaan dan Pengeroyokan  Yang Viral di Medsos Akhirnya di Tangkap Polisi

Dua dari 4 pelaku penganiayaan dan pengeroyokan akhirnya berhasil di tangkap Satreskrim Polsek Sukasari Polrestabes Bandung untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatannya 

MAJALAHCEO.COM,-BANDUNG,- Satreskrim Polsek Sukasari Polrestabes Bandung akhirnya meringkus dua dari empat pelaku penganiayaan terhadap seorang pria dengan inisial FF. Dalam video yang viral tampak FF dilindas menggunakan sebuah motor oleh salah satu pelaku. 


Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, (26/3) dini hari di Jl. Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

"Tersangka  AS dan AN, dan dua lagi inisial K dan D masih DPO," kata Kapolrestabes Bandung, Aswin Sipayung, di Polsek Sukasari Kota Bandung, Jumat (1/4).

Kapolrestabes Bandung mengungkapkan, perselisihan antara korban dan pelaku terjadi di sebuah warung makan. Pelaku tidak terima ketika FF tidak mau menggeser tempat duduknya.

"Di warung makan, ada ketersinggungan, kemudian tersangka menyeret ke jalan raya kemudian di keroyok," ungkapnya.

Kapolrestabes Bandung menuturkan, tersangka mengaku dalam keadaan dibawah pengaruh minuman beralkohol. Tersangka juga membenarkan bahwa sempat melindas FF dengan sepeda motor.

"dalam BAP yang dilakukan salah satu tersangka adalah melindas korban dengan sepeda motor, tersangka mengaku bahwa meminum minuman keras," tuturnya.

Kapolres menambahkan, AS dan AN sempat melarikan diri ke Jakarta sebelum berhasil diringkus oleh polisi.

"Tersangka ditangkap dilokasi, tersangka melawan petugas, petugas melakukan tindakan tegas," tandasnya.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved