Sabtu, 16 April 2022

Safari Subuh di Ponpes Al Ukhuwah, Kapolres Sukoharjo Ajak Doakan Keselamatan dan Kemakmuran Bangsa Indonesia

Safari Subuh di Ponpes Al Ukhuwah, Kapolres Sukoharjo Ajak Doakan Keselamatan dan Kemakmuran Bangsa Indonesia


MAJALAHCEO COM,SUKOHARJO,---- Polres Sukoharjo kembali melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah. Kali ini, Polres melaksanakan safari di Masjid Pondok Pesantren Al Ukhuwah Kelurahan Joho, Sukoharjo (16/4/2022).


Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama anggotanya disambut baik oleh Ketua Pimpinan Ponpes Al Ukhuwah Ustadz Aris Sugiyantoro.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan, sebagai umat Islam, kita merasa senang dan bahagia dengan datangnya bulan Ramadan ini. "Karena ini merupakan bulan yang suci dan spesial bagi kita, sehingga tentunya kita harus mengisinya dengan berbagai amalan-amalan ibadah," katanya.



Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan silaturahim Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Pondok Pesantren Al Ukhuwah, ini dalam rangka ukhuwah islamiyah, meningkatkan kerukunan dan persaudaraan antara sesama.


"Tentunya kami bersilaturahmi dengan seluruh pengurus dan santri yang ada di sini, kami juga menginginkan agar mendapatkan nasihat dari para ulama yang ada di sini. Karena kami sebagai aparat negara atau pemerintah tentunya didalam melaksanakan tugas sehari-hari juga memerlukan nasehat dan petuah para ulama," ungkapnya.


"karena ini penting bagi kami sebagai bekal didalam melaksanakan tugas-tugas dalam rangka memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," tambahnya.


Kapolres juga berpesan kepada santri Pondok Pesantren Al Ukhuwah untuk memanfaatkan masa pendidikan dengan sebaik-baiknya. 


Selain itu, Kapolres juga mengajak para hadirin sekalian untuk mendoakan Bangsa Indonesia. "Semoga Bangsa Indonesia senantiasa diberikan keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT, serta dapat menjadi bangsa yang makmur , bangsa yang baldatun thoyibatun warobun gofur," harapnya.


Sementara itu, Ustadz Aris Sugiyantoro, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Sukoharjo yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi serta berkenan untuk menjalankan sholat Subuh berjamaah di Masjid Pondok Pesantren Al Ukhuwah.


#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved