Selasa, 24 Mei 2022

Adakan Rakor Dan Silaturahmi Seluruh E - Warong / Agen BNI 46 Berserta Tikor Kecamatan.

Adakan Rakor Dan Silaturahmi   Seluruh E - Warong / Agen BNI 46  Berserta Tikor Kecamatan.


MAJALAH CEO.COM,KAB.BANDUNG ,-Pada hari Selasa ( 24/05/2022) agen BNI 46 / E-Warong Kecamatan Cileunyi menggelar rakor sekalian halal bihalal serta silaturahmi perkenalan dengan kasi sosbud yang baru di RM. Ampera jl. Tagog Cileunyi.

Silaturahmi rakor ini dihadiri 18  Agen BNI 46/ E-Warong Kecamatan Cileunyi, TKSK Yudhistira, Uwon Suwondo Kasi sosbud Kecamatan Cileunyi beserta Staf.


Pada acara rakor silaturahmi yang dimulai pukul 11.00 ini juga diisi dengan evaluasi serta memberikan presentasi / gambaran ringan kepada kasi sosbud baru kecamatan Cileunyi tentang kondisi dan situasi teknis dilapangan yang sudah dilakukan di Kecamatan Cileunyi selama ini yang sudah berjalan.


" Saya sangat apresiasi sekali dengan mendengar paparan dari TKSK serta perwakilan FORUM E-Warong Cileunyi yang singkat dan jelas tentang penyaluran BPNT yang selama ini berjalan cukup bagus, karena selain 6 T yang trus di jaga juga yang saya garis bawahi mereka semua sangat menjaga sekali arti kenyamanan, kelancaran, keamanan, ketertiban, Pelayanan di wilayah Kecamatan Cileunyi terutama terhadap KPM " tutur Uwon Suwondo .



Mungkin kedepannya akan saya sinkonisasikan kegiatan ewarong dengan program - program sosial  yang akan di bangun oleh kasi sosbud yang baru di Kecamatan Cileunyi agar ewarong di Kecamatan Cileunyi lebih berdaya guna lagi sebagai salah satu pilar tonggak ekonomi masyarakat di wilayah Kecamatan Cileunyi kata TKSK Yudhistira.


Semua berharap Ewarong Kecamatan Cileunyi dalam rakor silaturahmi sekarang ini kedepannya lebih berdaya guna, bertambah solid, dan terus menjaga silaturahmi antar ewarong, TKSK, Suplier dan pemangku kebijakan di wilayah terus terjalin.

# ASPA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved