Sabtu, 21 Mei 2022

Apel Kesiapan Personel Polres Tasik Kota Untuk Pengamanan Kegiatan Aksi Unjuk Rasa dari SBMT, FSB MIGAS, KASBI Tasikmalaya

Apel Kesiapan Personel Polres Tasik Kota Untuk Pengamanan Kegiatan Aksi Unjuk Rasa dari SBMT, FSB MIGAS, KASBI Tasikmalaya


MAJALAHCEO.COM,RESTASKOT, ---- Personel Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari SBMT (Serikat Buruh Migas Tasikmalaya, FSB MIGAS (Federasi Serikat Buruh Migas) dan KASBI (Konfederasi Aliansi Serikat Buruh I donesia) di Halaman Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/05/2022). 


Dalam arahannya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H. menyampaikan agar pelaksanaan tugas pengamanan Aksi Unjuk Rasa dilakukan dengan persuasif dan humanis. 


"Pengamanan aksi laksanakan dengan persuasif dan humanis, lakukan tugas dengan baik dan semangat sesuai ketentuan, serta setiap Personel mengetahui ploting penugasan," tegasnya. 


Ditambahkannya, hindari tindakan refresif dan pastikan tidak ada Personel yang membawa senjata api pada saat pengamanan. 


"Silahkan Propam mengawasi dan masing-masing Perwira Pengendali (Padal) agar mengendalikan anggotanya untuk tidak melakukan tindakan kontaproduktif di lapangan," tegasnya. 


Pengamanan unjuk rasa  ini melibatkan 167 Personil Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Jajaran, diharapkan setiap Personel selama pelaksanaan kegiatan aksi tetap mengedepankan sikap humanis.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved