Senin, 23 Mei 2022

Balap Liar dan Genk Motor Harus Menjadi Perhatian Serius Semua Pihak

Balap Liar dan Genk Motor Harus Menjadi Perhatian  Serius Semua Pihak


MAJALAHCEO.COM ,BANDUNG,- Kasus yang menimpa BRIPKA I NYOMAN PURWADI NATAKUSUMA anggota Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung harus benar benar menjadi perhatian semua kalangan,(23/5/2022).



"Bahwa balap liar dan geng motor bukan hanya meresahkan saja tapi sudah membahayakan, untuk itu kita semua harus bersatu padu dan bersama sama untuk menanggulanginya"

Para orang tua harus mengawasi anak anaknya jangan sampai salah pergaulan melakukan kegiatan yang menggangu ketertiban umum apalagi membahayakan diri dan orang lain.

BRIPKA NYOMAN PURWADI NATAKUSUMA  berdinas di Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung  bagian SPKT, pada 14 tahun silam, di tabrak motor , pada saat sedang melaksanakan tugas mencegah dan membubarkan balapan liar di Gasibu Kota Bandung.


Akibat dari kejadian tersebut BRIPKA NYOMAN PURWADI NATAKUSUMA harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Kota Bandung 

Beliau di rawat diruang perawatan Gd Bhayangkara Lantai 4 No.10., karena lukanya cukup parah akhirnya harus merelakan kakinya untuk di lakukan tindakan medis yaitu amputasi.  

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved