Selasa, 17 Mei 2022

Bantuan Langsung Tunai dibagikan di GOR Desa Sukamukti

Bantuan Langsung Tunai dibagikan di GOR Desa Sukamukti


MAJALAHCEO.COM,Banjar, -  Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat Melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa.


Lokasi penyaluran dana dilaksanakan di GOR Desa Sukamukti Dusun  Girimukti RT 03 RW 07 Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa (17/5/2022).


Menurut Kapolsek Pataruman Iptu H.Maman Suherman, dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk bulan Mei tersebut, sebanyak 143 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) menerima bantuan  sebesar Rp. 300.000,- . 

Personil selain melaksanakan monitoring penyaluran BLT DD, juga memberikan  imbauan kepada warga untuk tetap menjalankan disiplin Prokes di masa pandemi covid-19. 


" Kami tetap memberikan imbauan kepada warga, khususnya warga yang menerima BLT DD untuk tetap disiplin protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, dan mencuci tangan memakai sabun sebelum mamasuki lokasi, serta menjaga jarak selama pelaksanaan penyaluran BLT, " ucap Kapolsek Pataruman 


Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan yang mengumpulkan masyarakat banyak kami akan hadir untuk menciptakan rasa aman.


" Kegiatan monitoring dana bantuan kami kawal sampai ke penerima bantuan, Bhabinkamtibmas garda terdepan berada diantara masyarakat, " pungkas Nandi.


Kepala Desa Sukamukti Budi Haryono di hubungi lewat telepon seluler menjelaskan dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai ini bisa memberikan penambahan modal bagi pelaku usaha kecil ke bawah juga untuk keperluan sehari hari bagi masyarakat tidak mampu.


Ditambahkan budi " satu pesan terakhir saya semoga bantuan langsung tunai ini di peruntukan sesuai kebutuhan masyarakat".

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved