Selasa, 17 Mei 2022

Usai. Vaksin Warga Dapat Hadiah Minyak Goreng

Usai. Vaksin Warga Dapat Hadiah Minyak Goreng



MAJALAH CEO- ENREKANG- Kepolisian Sektor Alla' Polres Enrekang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang , menerjunkan tim vaksinator dari PKM Kalosi ,berikut minyak goreng gratis sebagai hadiah bagi warga yang mengikuti vaksinasi COVID-19 di area pasar Sudu Kecamatan Alla' Kabupaten Enrekang, Selasa (17/5/2022).

Kepala Kepolisian Sektor Alla' AKP Lukman S.H mengatakan vaksinasi ini digelar rutin duakali sepekan dan pelaksanaannya diarea Pasar tradisional Sudu .

"Mereka yang divaksin diberi hadiah minyak goreng gratis," ucapnya.

Pria berpangkat perwira tiga balok dipundaknya menuturkan kegiatan ini sebagai bagian dalam penanganan wabah COVID-19 berupaya untuk menggenjot capaian vaksinasi dosis satu, dua maupun tiga sehingga semua lapisan masyarakat sehat. Warga yang telah mendapat suntikan vaksin covid-19, akan mendapat minyak goreng 1 liter.

"Kami menyediakan tempat vaksinasi di lokasi ini agar mudah dijangkau oleh masyarakat," katanya.

Ia menambahkan tim vaksinator juga terus melaksanakan vaksinasi COVID-19 dibeberapa wilayah Polsek Alla' untuk meningkatkan capaian vaksinasi dosis tiga .Masyarakat yang sudah divaksin dosis 3,diperbolehkan untuk melakukan aktivitas keluar kota .

Warga yang telah mendapat suntikan vaksin covid-19, akan mendapat minyak goreng 1 liter. Pemberian hadiah berupa minyak goreng bagi peserta vaksinasi sebagai bentuk perhatian Kapolres Enrekang Arief Doddy Suryawan, S.Ik dan ditindaklanjuti polsek Alla ,urai Kapolsek Alla Lukman

Dari pantauan Media Majalah Ceo. Com terlihat ratusan warga sangat antutias mendatangi tempat vaksinasi . Salah satu peserta vaksinasi yang enggang disebut namanya mengatakan kami senang Setelah mendapat suntikan vaksin dosis ketiga atau booster, juga mendapat minyak goreng dari Polisi. Perbuatan mulia dari Kepolisian Resort Enrekang beserta Jajarannya terhadap masyarakat Enrekang dalam penangan virus Covid- 19,sangat sangat diapresiasi,mudah mudahan pimpinan Polres Enrekang diberi keberkaan hidup ,amanah dan mendapat kedudukan yang lebih baik lagi,harapnya.

"Syukur saya sudah divaksin ketiga . Apalagi setelah divaksin juga diberikan minyak goreng gratis dari pak polisi. Terima kasih pak Lukman( Kapolsek -red)minyak gorengnya ,ucapnya sambil melambai tangan. (Atta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved